Kelola Operasi Pusat Data Anda dengan Odoo

Berikan ketersediaan dan dukungan tingkat atas melalui platform terpusat, all-in-one

Minta Demo
ISO 9001 Quality Management Systems Certified ISO 27001 Information Security Management Systems Certified

Dipercaya oleh

  • Digital Edge Logo
  • Indonet Logo

Tantangan Utama di Perusahaan Data Center

Operasi Non-Standar Icon

Operasi Non-Standar

Bisnis pusat data tidak beroperasi seperti perusahaan perdagangan atau manufaktur pada umumnya, yang sering menyebabkan kustomisasi berat.

Pengakuan Pendapatan yang Kompleks Icon

Pengakuan Pendapatan yang Kompleks

Perusahaan pusat data termasuk biaya berulang bulanan dan melibatkan perhitungan penagihan yang rumit untuk peningkatan, penurunan, perubahan layanan, pemindahan, dan penyesuaian periode penagihan, masing-masing memerlukan perhitungan terpisah.

Sensitivitas Terhadap Downtime Icon

Sensitivitas Terhadap Downtime

Perusahaan pusat data tidak bisa menghadapi gangguan proses—waktu aktif 99,999% bukan hanya untuk server, tetapi juga untuk bisnis. Implementasi ERP harus dilakukan secara hati-hati, dengan skema penerapan yang terperinci.

Transformasi Perusahaan Data Center Anda dengan Solusi Digital All-in-One

CRM Terintegrasi, Penjualan, dan Alur Kerja Pesanan Pekerjaan

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengelola prospek, penjualan, dan pesanan pekerjaan semuanya dalam satu platform terpusat. Ini memungkinkan pelacakan pendapatan berulang bulanan (MRR), pembuatan kutipan layanan langsung dari CRM, dan transisi yang mulus dari pesanan penjualan ke eksekusi layanan melalui pesanan pekerjaan otomatis.

Features

  • Lacak prospek dan peluang termasuk pendapatan berulang bulanan (MRR) yang diharapkan dalam satu platform terpusat.
  • Buat kutipan langsung dari CRM untuk setiap jenis layanan – instalasi baru, peningkatan, penurunan, perubahan layanan, pesanan ramp-up, dan lainnya.
  • Hasilkan Pesanan Pekerjaan langsung dari setiap Pesanan Penjualan memastikan transisi yang mulus dari penjualan ke eksekusi layanan.

Proses Penyederhanaan Odoo menyederhanakan manajemen proyek dan peralatan, mengotomatiskan pembuatan tugas dan peralatan, membuat formulir transfer, dan mengintegrasikan dengan pengadaan untuk memastikan operasi yang lancar dan meminimalkan kesalahan.

Features

  • Sederhanakan manajemen proyek dan peralatan untuk instalasi di lokasi
  • Otomatis buat tugas dan peralatan yang diperlukan berdasarkan template yang telah ditentukan untuk meminimalkan kesalahan
  • Buat formulir transfer dengan mudah untuk memindahkan barang dari gudang
  • Pantau tingkat stok dan integrasikan dengan pengadaan untuk menghasilkan permintaan pembelian

Akuntansi Odoo mengotomatiskan pembukuan, mencatat penjualan, pembelian, dan pengeluaran, sambil memberikan laporan keuangan real-time seperti laba & rugi, neraca, dan piutang/hutang yang sudah jatuh tempo.

Features

  • Pembukuan otomatis dan mulus. Penjualan, pembelian, dan pengeluaran secara otomatis tercatat dalam sistem.
  • Akses laporan keuangan real-time: laba & rugi, neraca, piutang/hutang yang sudah jatuh tempo.

Fitur Penagihan & Langganan Odoo mengotomatiskan manajemen langganan dan penagihan layanan berulang, menyederhanakan seluruh proses.

Sederhanakan langganan Anda dan hasilkan tagihan layanan berulang secara otomatis

Manfaat untuk Industri Data Center

FAQ Image

Dengan mengimplementasikan Odoo, pusat data dapat mengotomatiskan dan mengoptimalkan operasi non-standar, mengurangi kebutuhan akan intervensi manual, dan meningkatkan efisiensi.

Fitur akuntansi dan penagihan Odoo memungkinkan pengakuan pendapatan otomatis untuk biaya berulang bulanan, serta skenario penagihan kompleks seperti peningkatan, penurunan, perubahan layanan, pemindahan, dan penyesuaian periode penagihan.

Odoo memastikan pengakuan pendapatan yang akurat dan sesuai dengan menyediakan alat yang kuat untuk menangani berbagai model langganan dan struktur penagihan yang kompleks, mengurangi kesalahan dalam penagihan dan pelaporan.

Odoo adalah sistem ERP berbasis cloud yang sangat dapat diandalkan dengan kemampuan failover bawaan, memastikan waktu henti minimal selama pembaruan sistem atau implementasi ERP. Ini membantu menjaga kontinuitas operasional dengan jaminan waktu aktif 99,999%.

FAQ

Odoo adalah sistem manajemen bisnis komprehensif yang membantu pusat data menyederhanakan operasi, mengotomatiskan tugas, melacak aset, dan mengelola kontrak dengan efisien.

Ya, Odoo dapat mengotomatiskan jadwal pemeliharaan, mengatur pengingat, dan melacak status peralatan untuk mengurangi downtime dan memastikan pemeliharaan tepat waktu.

Ya, Odoo terintegrasi dengan gateway pembayaran seperti Doku dan Midtrans, mengotomatiskan penagihan, billing, dan pemrosesan pembayaran.

Ya, Odoo membantu mengelola kontrak pelanggan dan SLA dengan melacak syarat layanan, pembaruan, dan memastikan kepatuhan.
CTA Background Image

Percakapan yang Baik Membawa pada Mitra yang Berkembang.

Mari Berbicara dan Memulai

Nurosoft Logo

Di Nurosoft, kami tahu Anda ingin menjadi pemimpin digital yang dihormati yang mengalahkan persaingan yang semakin meningkat di industri Anda. Untuk itu, Anda perlu mengembangkan solusi perangkat lunak yang mendorong pertumbuhan dan skala agar Anda dapat tetap unggul. Masalahnya adalah perusahaan Anda kekurangan keahlian dan kapasitas untuk menangani pengembangan perangkat lunak secara internal, yang membuat Anda merasa kewalahan dan kurang didukung

Kami percaya Anda layak mendapatkan teknologi yang membantu Anda maju dan tim pengembangan perangkat lunak yang dapat memberikan hasil. Kami mengerti bahwa menemukan tim teknologi yang andal bisa sangat sulit. Itulah mengapa kami telah mengumpulkan tim cepat dari 70+ ahli yang telah menyelesaikan lebih dari 100 proyek selama 11 tahun terakhir.


Scroll to top
WhatsApp Button