Dipercaya oleh
Tantangan Utama di Perusahaan Data Center

Operasi Non-Standar
Bisnis pusat data tidak beroperasi seperti perusahaan perdagangan atau manufaktur pada umumnya, yang sering menyebabkan kustomisasi berat.

Pengakuan Pendapatan yang Kompleks
Perusahaan pusat data termasuk biaya berulang bulanan dan melibatkan perhitungan penagihan yang rumit untuk peningkatan, penurunan, perubahan layanan, pemindahan, dan penyesuaian periode penagihan, masing-masing memerlukan perhitungan terpisah.

Sensitivitas Terhadap Downtime
Perusahaan pusat data tidak bisa menghadapi gangguan proses—waktu aktif 99,999% bukan hanya untuk server, tetapi juga untuk bisnis. Implementasi ERP harus dilakukan secara hati-hati, dengan skema penerapan yang terperinci.
Transformasi Perusahaan Data Center Anda dengan Solusi Digital All-in-One
CRM Terintegrasi, Penjualan, dan Alur Kerja Pesanan Pekerjaan
Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengelola prospek, penjualan, dan pesanan pekerjaan semuanya dalam satu platform terpusat. Ini memungkinkan pelacakan pendapatan berulang bulanan (MRR), pembuatan kutipan layanan langsung dari CRM, dan transisi yang mulus dari pesanan penjualan ke eksekusi layanan melalui pesanan pekerjaan otomatis.
Features
- Lacak prospek dan peluang termasuk pendapatan berulang bulanan (MRR) yang diharapkan dalam satu platform terpusat.
- Buat kutipan langsung dari CRM untuk setiap jenis layanan – instalasi baru, peningkatan, penurunan, perubahan layanan, pesanan ramp-up, dan lainnya.
- Hasilkan Pesanan Pekerjaan langsung dari setiap Pesanan Penjualan memastikan transisi yang mulus dari penjualan ke eksekusi layanan.
Proses Penyederhanaan Odoo menyederhanakan manajemen proyek dan peralatan, mengotomatiskan pembuatan tugas dan peralatan, membuat formulir transfer, dan mengintegrasikan dengan pengadaan untuk memastikan operasi yang lancar dan meminimalkan kesalahan.
Features
- Sederhanakan manajemen proyek dan peralatan untuk instalasi di lokasi
- Otomatis buat tugas dan peralatan yang diperlukan berdasarkan template yang telah ditentukan untuk meminimalkan kesalahan
- Buat formulir transfer dengan mudah untuk memindahkan barang dari gudang
- Pantau tingkat stok dan integrasikan dengan pengadaan untuk menghasilkan permintaan pembelian
Akuntansi Odoo mengotomatiskan pembukuan, mencatat penjualan, pembelian, dan pengeluaran, sambil memberikan laporan keuangan real-time seperti laba & rugi, neraca, dan piutang/hutang yang sudah jatuh tempo.
Features
- Pembukuan otomatis dan mulus. Penjualan, pembelian, dan pengeluaran secara otomatis tercatat dalam sistem.
- Akses laporan keuangan real-time: laba & rugi, neraca, piutang/hutang yang sudah jatuh tempo.
Fitur Penagihan & Langganan Odoo mengotomatiskan manajemen langganan dan penagihan layanan berulang, menyederhanakan seluruh proses.
Sederhanakan langganan Anda dan hasilkan tagihan layanan berulang secara otomatis
Manfaat untuk Industri Data Center
